Berita

25-01-2019

Rakerda III PHRI Jawa Timur

Dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Jawa Timur Bapak Sinarko.

Rakerda ini di dihadiri oleh Ketua BPD PHRI Jawa Timur Bapak Heri Siswanto dan seluruh pengurus dan anggota BPD. Untuk masing-masing BPC yang hadir adalah ketua BPC dan sekretaris serta tim peninjau dari masing-masing BPC. Dari BPC PHRI Kediri Raya yang hadir adlah Bunda Yayuk selaku ketua, Pak Samuji, Bu Yuli, dan Shonhaji Putra.


26-12-2018

Road Show BPC PHRI Kediri to BPC PHRI Pasuruan diadakan pada 10 Desember 2018

Rute Roadsow

1. Warung Ngelencer Repoeblik Telo

2. The Taman Dayu

3. Rajut Kaboki

4. Duta Wisata kebun Kurma

5. Ta,man Safari. Veranda

7. Cheng Ho

Adapun tujuan ini adalah saling mempromosikan destinasi wisata Kediri Raya dan Pasuruan


17-11-2018

Kegiatan City Tour Disbudparpora bersama PHRI Kediri Raya diadakan Senin, 22 Oktober 2018. Kegiatan diawali dari Kantor Dinas Kebudayaan di areal wisata Selomangleng Kota Kediri. Adapun susunan acara sebagai berikut.

1. Upacara Pembukaan 

2. Berkunjung ke Rumah panji

3. Berekunjung ke Batik Dermo

4. Berkunjung ke batik tenun Bandar

5. Berkunjung ke kaos Gaplek Banjaran

6. Berkunjung ke Kampung Indian

7. Berkunjung ke kampung Labu Ngasem

Kegiatan dimulai pukul 07.00 dan berakhir pukul 16.00

Adapun tujuan kegiatan ini adalah untuk mempromosikan produk-produk yang ada di Kediri


26-07-2018

Ratusan pack sembako dan ribuan takjil gratis tertumpuk rapi yang dikitari anggota dan pengurus PHRI Kediri Raya. Diawali dengan pembukaan dan sambutan langsung oleh Ketua PHRI Kidiri Raya Bunda Yayuk. Beliau menyampaiakan dalam sambutannya bahwa acara ini bukti kepedulian BPC PHRI Kediri Raya terhadap kaum miskin dan dhuafa, yang dibuktikan dengan pembagian ratusan pack sembako.  Disampaikan beliau pula bukti PHRI Kediri Raya turut menyemarakkan bulan Ramadhan dengan memberikan takjil gratis kepada pengendara di kota maupun kabupaten Kediri. Setelah sambutan dari Bunda Yayuk dilanjutkan perwakilan dari Dinas Pariwisata, dan ditutup dengan doa. Tepat jam 17.05 acara pembagian sembako dan takjil dimulai.


27-03-2018

Roadshow BPC PHRI Pasuruan to BPC PHRI Kediri Raya, Selasa 13 Maret 2018

Rombongan PHRI Pasuruan tiba di Kediri pukul 08.00 WIB, disambut ketua pemngurus dan anggota PHRI Kediri Raya. Untuk menghangatkan suasana penyambutan pertama kali BPC PHRI Kediri Raya menjamu sarapan sederhana khas Kediri yaitu soto ayam Tamanan. Dengan suasana keakrapan kita sarapan bersama sambil menikmati panorama sekeliling SLG.

Acara berikutnya sambutan-sambutan dari Ketua PHRI Kediri Raya (Bunda Yayuk) dilanjutkan ketua PHRI Pasuruan ( Bapak Jokowi) serta dilanjutkan doa. Tidak ketinggalan BPC PHRI Pasuruan memberi kenang-kenagan banyak produk unggulan hasil anggota PHRI Pasuruan, mulai dari batik, kaos, makanan maupun minuman.


 1 2 3 >